SIMPEGWEB

Deskripsi Produk

Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian

Perancangan SIMPEG merupakan tindaklanjut dari restrukturisasi birokrasi pemerintah akibat proses desentralisasi, serta perubahan manajemen kepegawaian yang erat kaitannya dengan optimasi anggaran.

Mengapa SIMPEG ?

Ruang lingkup SIMPEG tidak terbatas hanya pada statistik kepegawaian dan laporan rotasi, promosi, atau pensiun belaka. Namun juga mencakup konteks perencanaan dan pengembangan organisasi, serta mencakup pula siklus pengelolaan sejak penentuan kebutuhan, rekrutmen, orientasi, penempatan, pengembangan karir, penggajian, serta aspek lain yang bersifat non-administratif.

Keunggulan ?

1.       Efektif
Sebagai produk sistem informasi  dirancang sesuai dengan kebutuhan pemerintah daerah berdasarkan tugas, pokok, dan fungsi yang diamanatkan undang-undang dan peraturan yang berlaku. Selain itu teknologi sistem di dalamnya menghasilkan data dan informasi yang akurat. Sehingga secara langsung dapat membantu kerja aparatur sipil negara serta kinerja OPD secara umum.

2.       Efisien
Dari mulai perhitungan, penambahan, pengurangan, perumusan, serta penyusunan tabel dapat terotomatisasi dalam SIMPEG, sehingga bukan saja waktu yang dapat dihemat namun juga tenaga dan biaya

3.       Adaptif
SIMPEG dapat dimodifikasi menyesuaikan dengan dinamika pemerintahan terutama yang diakibatkan oleh perubahan ataupun penambahan perundangan dan peraturan yang berlaku

4.       Aman
Penggunaan sistem yang termutakhir dan otorisasi pengguna berlapis membuat SIMPEG aman dari pelanggaran privasi

5.       Informatif

SIMPEG menghasilkan beragam laporan yang dibutuhkan secara cepat dan akurat. Laporan yang dihasilkan tidak saja berguna untuk menyelesaikan kewajiban dalam pertanggungjawaban, namun berguna sebagai bahan dalam pengambilan keputusan

6.       Integratif
Mengingat pengelolaan keuangan daerah yang secara global bersifat kesatuan, maka SIMPEG sengaja diciptakan terbuka untuk berintegrasi dengan produk aplikasi keuangan perusahaan kami

7.       Interoperabilitas

SIMPEG memiliki kapabilitas antarmuka untuk berinteraksi dan berfungsi dengan produk atau sistem lain tanpa batasan akses atau implementasi

 

Paket Layanan Tambahan

1.       Asistensi
SIMPEG yang telah terpasang dapat diikuti dengan bantuan layanan akuntan dan implementator dalam rangka menghasilkan laporan yang dibutuhkan dari awal hingga akhir laporan keuangan.

2.       Pelatihan
Kami menyediakan pelatihan untuk memenuhi kebutuhan aparatur sipil negara (ASN) akan peningkatan pemahaman akuntansi keuangan serta penajaman kemampuan mengoperasikan aplikasi akuntansi keuangan dalam rangka kesuksesan menghasilkan pertanggungjawaban pelaporan keuangan pemerintah daerah

3.       Integrasi
Produk aplikasi kami sengaja diciptakan dinamis dan terbuka sehingga mampu beradaptasi dengan kebutuhan yang dapat berubah sewaktu-waktu. Oleh sebabnya kami menyediakan layanan penggabungan atau peleburan beberapa sistem yang masih produk perusahaan kami kedalam satu paket.

4.       Interoperabilitas
Kami melayani penyambungan akses dari produk sistem kami ke produk sistem lain seperti milik pemerintah pusat misalnya yang antar mukanya (interface) dapat berinteraksi dan berfungsi untuk berbagai keperluan

Penyediaan Perangkat Keras

-          Server

-          Jaringan LAN

-          Komputer Desktop dan atau laptop

-          Mesin Absensi Sidik Jari

-          Interoperabilitas Antar Jaringan

Back

SIMAKDA

Selengkapnya...

SIADINDA

Selengkapnya...

SIMBAKDA QR CODE

Selengkapnya...

DIGITAL SIGNAGE

Selengkapnya...

SIMGAJI

Selengkapnya...

SIMPEGWEB

Selengkapnya...

E-PLANNING

Selengkapnya...

E-BUDGETING

Selengkapnya...

SPR ANDROID

Selengkapnya...

SIMBLUD

Selengkapnya...

SIMPBB-BPHTB

Selengkapnya...

SIMAKDES

Selengkapnya...

DATA CENTER

Selengkapnya...

ABSENSI ONLINE

Selengkapnya...

MULTIMEDIA DISPLAY INFORMATION

Selengkapnya...

JARKOMDA

Selengkapnya...

FIBER OPTIC

Selengkapnya...

SIM SPR

Selengkapnya...